Training Marketing HandalTraining MotivasiTraining OutboundJual Kayu Khusus FirewalkTraining Entrepreneur

Minggu, 10 Februari 2013

Dutria Bayu Adi, Seorang Professional Student

Seminar Motivasi  |  Training Motivasi  |  Training Center Semarang 

 

Dutria Bayu Adi. Kisah ini berawal dari menjadi pelatih SRT /Single Rope Technique atau lebih dikenal dengan “refling” saat masih menjadi pelajar di SMU Negeri di Jawa Timur, berlanjut menjadi Asisten Dosen dan Asisten Laboratorium di kala Kuliah di Universitas Diponegoro selama 3,5 tahun lamanya, menjadikan dunia belajar mengajar (melatih) dalam hal ini sebagai instruktur / pelatih atau trainer adalah hal yang terlatih bagi Dutria Bayu Adi.

Free Download Kumpulan Humor Gus Dur

 

Dutria Bayu Adi atau lebih di kenal dengan Dutria Bayu, sempat menjadi Quality Assurance dan Plant Manager di Sebuah Perusahaan Pengolahan Makanan yang berada di Tabanan Bali pada tahun 2006 kemudian melanjutkan studi ke jenjang pasca sarjana di Universitas Diponegoro pada tahun 2007 dengan biaya Beasiswa Pemerintah.

Karir di bidang Professional Trainer di awali saat pada tahun 2009 Dutria Bayu Adi mengikuti sebuah sertifikasi trainer yang diselenggarakan oleh Tung Desem Waringin (Pelatih Sukses No 1 Indonesia) dan Ernest Wong (NLP Trainer Singapore, Education Consultant At Singapore) menjadikannya sebagai Certified Breakthrough and Firewalk Trainer.

Tahu lebih lanjut klik Dutria Bayu Adi

 

 

Klik Donk Jika Habis Baca

 

 

Repost by solusis also @ http://jualkayumanis.wordpress.com/  

 

Visit Our Blog

http://bfinstitute.wordpress.com

http://bfinstitute.blogspot.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.