Training Marketing HandalTraining MotivasiTraining OutboundJual Kayu Khusus FirewalkTraining Entrepreneur

Kamis, 14 Februari 2013

Lembaga Penyelenggara Seminar Semarang

INVESTASI YANG ROI-NYA HINGGA RIBUAN KALI LIPAT DI SEMARANG

Lembaga Penyelenggara Seminar Semarang

                Seminar Semarang. Investasi yang sangat besar hasil investasi nya salah satunya adalah berinvestasi pada leher ke atas atau investasi di antara kedua telinga kita, yaitu investasi ilmu pengetahuan di dalam otak kita. Seorang bijak berkata bahwa Investasi 1 Dollar di otak kita akan kembali ribuan kali ke dalam kantong kita. Investasi tersebut bisa berupa mengikuti berbagai seminar, pelatihan maupun membaca buku dan mendengarkan audiobook CD /VCD/ DVD atau Video Training.
                BF Institute (Training Semarang dotcom)  dalam hal ini sebagai lembaga penyelenggara Seminar Semarang, mencoba membantu masyarakat umum dengan memudahkan belajar dalam berbagai bentuk seminar, pelatihan maupun workshop yang berada di kota Semarang, dengan berbagai tema seminar seperti halnya : Seminar Motivasi, Seminar WIrausaha, Seminar Bisnis, Seminar Keprofesian, Seminar Kepemimpinan maupun seminar seminar yang bertemakan khusus sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat umumnya.
                Dalam menyelenggarakan Seminar Semarang BF Institute (Training Semarang dotcom)  selalu berusaha semaksimal mungkin untuk dapat menyajikan kondisi belajar yang kondusif, materi yang praktis dan mudah diaplikasikan, serta didukung dengan pembicara / trainer yang competent dan asyik dalam menyampaikan materi, dengan kombinasi antara materi praktek dan game yang seimbang. Sehingga BF Institute (Training Semarang dotcom) semaksimal mungkin menyajikan yang terbaik bagi para klien BF Institute (Training Semarang dotcom).
                Tema Seminar Semarang diambil sebagai bentuk kepedulian BF Institute (Training Semarang  dotcom) yang berusaha melakukan hal kecil dan berdampak positif yang kelak bisa menjadikan kota Semarang sebagai kota yang belajar, dengan masyarakatnya yang pembelajar demi terwujudnya tatanan kehidupan yang cerdas dan berbudi dengan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi yang tinggi.
Harapan BF Institute (Training Semarang dotcom) dengan adanya berbagai event yang terangkum dalam Seminar Semarang menjadikan BF Institute (Training Semarang dotcom) lebih bermanfaat bagi sesame dan lingkungan sekitarnya.
Untuk mengundang kami dalam inhouse training di lembaga anda atau Konsultasi Lembaga Anda dan untuk proposal penawaran kami, hubungi kami di 085640262068 atau email admin@trainingsemarang.com.

Ditulis oleh Dutria Bayu Adi @ Training Semarang
Re-Posted by  solusis @ www.bfinstitute.blogspot.com
Let's Visit  Our Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.